Sabtu, 04 Juni 2011

Gadis Pangandaran Finalis Bintang Pantene 2011


Ayu Amelia, Gadis Asal Pangandaran Finalis Bintang Pantene 2011



Finalis Bintang Pantene Ayu Amelia
Indahnya panorama alam Pangandaran terpancar dari paras ayu kontestan Bintang Pantene 2011. Siapa gadis ayu ini? Ayu seorang gadis asal Pangandaran dengan luar biasa telah masuk dalam 10 besar Kontes Anggun Cari Bintang Pantene 2011, nama lengkap gadis cantik itu adalah Ayu Amelia. Ayu juga pernah terpilih sebagai Putri Pantai Pangandaran mewakili DKI Jakarta dalam ajang yang selenggarakan Pantene tersebut. Gadis ayu ini sanggup mengalahkan ribuan kontestan yang ikut dalam event ini merupakan kebanggan sendiri bagi Ayu yang saat ini berusia 23 tahun. Hal ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi Ayu khususnya, bagi warga Pangandaran pada umumnya jika Ayu sanggup menjadi bintang pentene 2011, sehingga Ayu dapat memperkenalkan dan mempromosikan Pangandaran kepada masyarakat luas.

Ayu menghabiskan waktu mudanya di Pangandaran, dia tinggal di Pangandaran sejak bayi dan menginjak usia dewasa, namun saat ini tinggal di Jakarta untuk loyalitas dan kecintaannya kepada Pangandaran tidak luntur, Ayu selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara minimalnya saat mudik ke Pangandaran. Ayu, begitu sapaan akrabnya memiliki latar belakang pendidikan di SMPN 1 Pangandaran dan melanjutkan ke SMAN 1 Pangandaran, serta memulai karir sebagai penyanyi di Pangandaran namun saat ini Ayu tinggal di Jakarta, menjadi model iklan/fashion, peragawati, pemain FTV/Sinetron.

Sebagai warga Pangandaran, seyogyanya kita patut bersyukur, dan berharap semoga Ayu Amelia menjadi yang terbaik di ajang ini. Sehingga kelak Ayu akan dapat memperkenalkan Pangandaran kepada siapapun orang yang ditemuinya.

Berikut ini adalah prestasi yang pernah diukir oleh Ayu Amelia:

1. Juara 1 Putri Pantai Pangandaran th. 2004, Juara 3 th. 2001
2. Juara 1 Lomba Jaipongan Panggung Terbuka Pangandaran
3. Juara 1 Lomba Joged Neo Reumacyl, Radio Ris FM
4. Juara 1 Lomba Busana Casual, Sanggar Cressida Banjar
5. Juara 1 Lomba Busana Pesta, Sanggar Cressida Banjar
6. Juara 1 Lomba Busana Muslim, Radio Ris FM
7. Juara 2 Lomba Nyanyi Dangdut, Procol dan Radio Ris FM
8. Juara 1 & 2 di berbagai lomba nyanyi Radio RDA, RIS dan RGM
9. Juara 2 Wajah Populer (Wapop), Plor Management, Jakarta
10. Semifinalis Wajah Femina 2010


Sumber dari mypangandaran

Tidak ada komentar: