Jumat, 20 Januari 2017

Pangandaran Destinasi Wisata Yang Menjanjikan

Pantai Pangandaran ramai oleh pengunjung

Pangandaran memang termasuk destinasi liburan yang menjanjikan bagi para pengunjung. Baik pengunjung lokal maupun mancanegara. Apalagi liburan akhir tahun yang lalu yang bertepatan dengan musim libur sekolah baik dari SD hingga SLTA. Banyak dari pengunjung yang datang ke Pangandaran berasal dari sekitar kota Pangandaran namun banyak juga yang datang dari luar kota Pangandaran. Seperti Tasik, Bandung, Bogor, Jakarta, bahkan dari kota-kota besar yang berada di provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mereka hanya ingin menikmati suasana pantai yang indah di sekitar Kabupaten Pangandaran.
Menurut pantauan kami, selama libur akhir tahun, seperti tahun baru yang lalu, pantai Pangandaran penuh sesak oleh para pengunjung tersebut. Sehingga kamar-kamar hotel berbintang, hotel kelas menengah, penginapan bahkan rumah penduduk pun penuh oleh pengunjung yang menyewanya hanya sekedar berlibur di pantai Pangandaran ini.
Pantai Barat Pangandaran

Seperti gambar di atas, pantai Pangandaran masih saja di penuhi pengunjung hingga hari Minggu 8 Januari 2017 lalu. Pangandaran memang menyajikan suasana pantai yang indah, dilengkapi dengan keindahan sunrise dan sunsetnya, tersedianya berbagai sarana penunjang wisata bagi para pengunjung yang berlibur disini. Sebut saja sepeda santai, mobil goesnya, kendaraan ATVnya, perahu wisatanya, bahkan ada juga yang menyediakan kuda sewa hanya sekedar untuk berjalan santai di sepanjang sisi pantai barat Pangandaran. Harganya cukup terjangkau. Bagi anda yang masih penasaran dengan keindahan pantai Pangandaran ini, tidak usah khawatir, anda bisa menikmatinya secara beramai-ramai dengan teman atau pun sekedar berlibur bareng keluarga anda. Dijamin liburan anda akan sangat menyenangkan. Bawalah putra putri anda bermain pasir, sepak bola pantai, atau berenang di pantai, bersuka ria, bergembira, memang pantai Pangandaranlah tempat. Ayo segera cicipi nikmatnya kuliner khas Kota Pangandaran juga, dijamin memanjakan selera lidah anda.

JIka anda berminat berlibur ke Pangandaran, SAGARA KIDUL TOURS siap menyediakan paket liburan wisata yang menarik. Hub. segera di 0812-12021-424.

Tidak ada komentar: