Minggu, 17 Februari 2013

Guest House di Pantai Barat Pangandaran


Keceriaan di Pangandaran


PONDOKAN MURAH DEKAT  PANTAI BARAT PANGANDARAN

Guesthouse di Pangandaran
Mau liburan anda lebih enjoy, lebih rilex dengan budget minimalis? Temukan jawabannya disini. Kami, SAGARA KIDUL sebagai penyedia jasa paket perjalanan dan wisata menarik ini dapat menyediakan paket liburan untuk anda dengan harga minimalis tapi menyenangkan. Bukan hotel bukan pula penginapan tapi rumah penduduk yang khusus untuk disewakan bagi para pelancong/tamu/pengunjung yang ingin berlibur dan menginap di Pangandaran ataupun obyek wisata lainnya seperti Cukang Taneuh (Green Canyon), pantai Batuhiu, pantai Batukaras, pantai Madasari, pantai Keusik Luhur atau lembah Citumang. Guesthouse (pesanggrahan, pemondokan atau wisma tamu)  ini memiliki tempat parkir yang lumayan bisa menampung untuk sekelas kendaraan pribadi. Namun untuk kendaraan besar seperti Big Bus Pariwisata mungkin bisa di parkir ditempat parkir di luar pemondokan ini. 
Guesthouse Sederhana di Pangandaran
Selain itu guesthouse lain yang lebih sederhana ini istilah sundanya pondokan (tempat mondok) didesign untuk keluarga atau rombongan kecil dengan kapasitas maksimal 15 orang. Fasilitasnya kipas angin, TV kabel, air mineral, hot drink water, parkir lumayan luas, harganya dijamin masuk dengan kemampuan keuangan anda, lokasinya di pantai barat pantai Pangandaran. Selain itu, ada juga rumah pondokan (rumah sewa) yang lebih sederhana dengan kapasitas 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, serta halaman untuk parkir kendaraan serta. Fasilitas TV, kipas angin, air minum. Kapasitas maksimal 10 orang. Lokasinya dekat dengan pantai Pangandaran sekitar 100 m dari bibir pantai, dekat dengan pasar wisata, tempat penyewaan sepeda santai, papan selancar, penyewaan ban untuk berenang di pantai serta dekat dengan wisata kuliner. Cek out di rumah sewa atau pondokan ini adalah jam 12.00

Jika anda mau berlibur ke pantai Pangandaran dan Cukang Taneuh (Green Canyon), Sagara Kidul menyediakan paket perjalanan atau paket wisata yang menarik dan murah hubungi di nomor 0822-6180-7337, 0852-8658-7747, 0812-89-070-313 dengan Harli.


Tidak ada komentar: