Selasa, 21 Agustus 2012

Penginapan Strategis Harga Minimalis

 Riversides Panireman sangat strategis namun harga minimalis


Riverside Panireman Sangat Strategis harga Minimalis
  
Riverside di lengkapi Resto, Swimming Pool, Cabin & Watersport

Bagi anda calon pengunjung obyek wisata di Pangandaran, Green Canyon dan Batukaras jika masih belum mendapatkan tempat atau penginapan untuk berlibur, disini ada beberapa tempat yang cocok untuk anda menginap. Dari penginapan biasa, bungalows atau rumah pondokan yang dapat anda sewa untuk keperluan liburan anda. Selain letaknya yang sangat strategis harganya pun lumayan minimalis. Artinya sangat terjangkau dengan dompet calon tamu yang minimalis. Salah satunya adalah penginapan sejenis Riversides menyediakan fasilitas restaurant dengan berbagai menu masakan, swimming pool, cabin serta watersport disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada calon tamu (pengunjung). Riversides panireman ini, berlokasi antara pinggir jalan raya dengan aliran sungai Curug tembusan dari aliran Green Canyon sangat cocok bagi anda dan keluarga yang menginginkan suasana nyaman ala pedesaan.

Riverside sangat cocok untuk relaksasi keluarga
Di Riversides ini juga tersedia kuliner yang sesuai dengan selera anda. Seperti halnya di restaurant lain, disini menyediakan berbagai macam menu masakan, baik khas pakidulan coel sambel dan cobeknya (lalaban plus sambal jahenya) maupun ikan bakar, ikan goring atau ayam kampong bakar bahkan menu fresh sea food telah disediakan disini. Tergantung selera para tamu tentunya. Selain itu minuman segar tersedia seperti kelapa muda dan lainnya.

Selamat mencoba…………..



Jika anda berminat berlibur ke Pangandaran, Green Canyon atau Batukaras, kami menyediakan paket perjalanan atau paket wisata menarik, hubungi di +62812-80-494-400 dengan Harli.



Tidak ada komentar: