Senin, 20 Agustus 2012

Bungalows Saung Gunung



Bungalows Saung Gunung alternative lain

Bungalows Saung Gunung
Jika anda hendak berlibur ke obyek wisata di Pangandaran, Green Canyon dan Batukaras jika masih belum mendapatkan tempat atau penginapan untuk berlibur, disini ada beberapa tempat yang cocok untuk anda menginap. Dari penginapan biasa, bungalows atau rumah pondokan yang dapat anda sewa untuk keperluan liburan anda. Selain letaknya yang sangat strategis harganya pun lumayan minimalis. Artinya sangat terjangkau dengan dompet calon tamu yang minimalis.  Di obyek wisata pantai selatan ini terdapat beberapa bungalows namun letaknya sangat strategis, di pinggir jalan raya dan tidak jauh dari pinggir pantai, tak jauh beda dengan bungalows-bungalows yang ditawarkan di obyek wisata pantai lain.

Bungalows ini jenis pondokan villa ala saung gunung dengan beratapkan sejenis daun dahon yang disusun rapi yang tersedia di obyek wisata ini. Dalam satu area terdiri dari beberapa bungalows saung gunung, namun setiap saungnya (bungalows) memiliki kamar dan fasilitas yang mirip rumahan biasa, namun di saat kondisi hujan apalagi musim kemarau yang notabene bersuhu sangat dingin ini, tempat bungalows saung gunung ini sangat cocok untuk tempat istirahat anda. Sistem penyewaan ini sifatnya per bungalows dengan beberapa kamar di dalamnya, maka harganya lumayan tinggi dari harga kamar sewa biasa maupun bungalows yang lain, namun tentu masih sangat terjangkau. Fasilitas lainnya: lahan parkir yang sangat luas, kendaraan bisa di parkir  di masing-masing bungalows, berbeda dengan bungalows lain yang lahan parkir  nya di satu area. Selain itu, bungalows saung gunung ini berada di dekat pinggir jalan raya dan depannya persis pinggir pantai, sehingga dari teras bungalows anda dapat duduk santai sambil melihat keindahan alam laut seberang sana (sea view). Dari bungalows saung gunung ini, berdekatan dengan restaurant dengan berbagai menu makanan, baik masakan khas ala sunda dengan coel (lalaban) dan ikan bakar plus sambal cobeknya (jahe) maupun masakan fresh sea food yang sangat mudah didapat disana selain dekat dengan tempat pelelangan ikan, juga banyak tersebar para pedagang ikan yang menyediakan ikan segar baik ikan tawar maupun ikan laut.

Selamat berlibur…………..

Jika anda berminat berlibur di Pangandaran, Green Canyon atau Batukaras, kami menyediakan paket perjalanan atau paket wisata yang menarik, hubungi +62812-80-494-400 dengan Harli.


Tidak ada komentar: