Minggu, 26 Februari 2012

Pekan Ini Cuaca Pangandaran Cerah


Bagi anda yang ingin atau sedang berlibur di Pangandaran dan sekitarnya, anda bisa menikmati keindahan pantai Pangandaran bersama keluarga, teman atau pacar dengan tenang.  Anda bisa menghabiskan waktu di Taman Budaya Cagar Alam untuk sekedar mencari udara segar, atau anda dapat pula mandi/berenang sepuasnya di pantai disaat menjelang sore karena gelombangnya dalam kondisi yang aman untuk berenang. Semua itu dikarenakan cuaca minggu ini sangat cerah tidak ada tanda-tanda akan turun hujan di kawasan wisata pantai Pangandaran ini.
Sesuai dengan gambar diatas, cuaca di kawasan pantai Pangandaran untuk akhir pekan ini diperkirakan cuaca untuk wilayah pangandaran dan sekitarnya pada pagi hari cukup cerah, Anda bisa menyaksikan fenomena alam sunrise di pantai timur Pangandaran, namun menjelang sore hari cuaca di pangandaran ini agak mendung namun tidak terekam akan turun hujan, Anda dan keluarga masih dapat menyaksikan fenomena alam lainnya di sore hari di pantai barat Pangandaran ini yaitu sunset di pantai Pangandaran tentunya. 

Perkiraan cuaca ini dilansir dari Magicseaweed.com Pangandaran Surf Report and Forecast(24/02) informasi cuaca di Pangandaran akhir pekan ini sangat cerah, suhu kawasan ini antara 26 derajat celcius hingga 32 derajat celcius, sedangkan perkiraan ketinggian gelombang di pantai kawasan Pangandaran ini antara 3ft sampai dengan 4ft, sedangkan kondisi angin bergerak dari arah timur dengan kecepatan 4 sampai 7 mph.

Jika anda sedang berada di kawasan wisata pantai Pangandaran ini, silahkan bersenang-senang ria, relaks dan jangan lupa jaga kesehatan karena besok Anda mulai bekerja serta .........tetap waspada. (Sumber: pangandaran)


Jika anda berminat ke Pangandaran, SAGARA KIDUL menyediakan perjalan dan paket wisata yang menarik. Hubungi di +62812-80-494-400, +6221-9414-5160 dengan Harli.

Tidak ada komentar: