POWr Banner Slider

Selasa, 23 Agustus 2011

Hotel dan Penginapan di Pangandaran Full Book

Hotel & Penginapan Full Book.
Pengunjung di pantai Pangandaran

Fasiltas hotel full book
Tidak salah jika para turist asing mengatakan bahwa Pangandaran adalah "Balinya" Jawa Barat. Seperti biasanya jika di hari-hari libur tiba, apakah liburan mingguan (week end), liburan sekolah, liburan panjang seperti liburan saat Idul Fitri (lebaran), atau liburan akhir tahun saat pergantian tahun susah sekali mendapatkan kamar hotel atau penginapan. Semuanya telah di pesan (book) jauh-jauh hari oleh para pengunjng yang akan berlibur di sana. Seperti pada saat liburan Lebaran kali ini, semua hotel baik kelas melati hingga hotel kelas bintang 5 habis telah di pesan oleh para pengunjung. Biasa nya pengunjung memesan hotel sekitar H-14 bahkan ada juga yang memesan sekitar sebulan sebelum hari H-nya.

Fasilitas hotel di pantai timur
Di Pangandaran khususnya, umumnya di hotel Pangandaran dan sekitarnya telah full book. Untuk tahun ini jika melihat dari jumlah hotel dan penginapan yang telah di pesan oleh calon pengunjung jauh-jauh hari, sepertinya Pangandaran akan dipadati oleh ribuan bahkan ratusan ribu pengunjung dari berbagai kota yang akan berlibur disana. Dari sekitar 120 hotel dengan rata-rata per hotel atau penginapan memiliki 20 kamar dengan asumsi 1 kamar terdiri 3 orang di kali jumlah masa libur berapa banyak pengunjung yang menginap disana. Belum lagi pengunjung yang sengaja bertenda di pinggir pantai. Atau 

Fasiltas yang ditawarkan
pengunjung yang sengaja menginap di rumah penduduk. Belum lagi pengunjung yangberasal dari berbagai kota di sana yang tidak menginap di Pangandaran. Jika rumah yang pada hari biasa rumah tersebut berupa rumah penduduk biasa, namun disulap menjadi tempat penginapan, atau pondokan dengan harga yang bervariasi. Menurut pengalaman jika rumah pondokan penduduk biasanya ditawarkan oleh makelar antara Rp. 500,000,- - Rp. 1.000.000,- tergantung jenis pondokannya, apakah rumah setengah permanen, permanen, hanya dengan kipas angin atau bahkan ada juga yang sengaja menyediakan fasilitas pondokan yang ber AC. Taksiran pengunjung yang akan datang ke Pangandaran tahun ini untuk rentang 27 Agustus - 11 September 2011 mencapai 110.000 pengunjung, 

Penginapan pun telah full book
wah fantastis. Tidaklah heran jika anda pengunjung yang masih belum memesan, dan mencari pada waktu mendekati hari H liburan, maka siap-siap kecewa alias gigit jari tidak kebagian tempat untuk menginap. Karena selain hotel, penginapan dan pondokan rumah penduduk pun akan penuh terisi oleh para tamu (pengunjung) yang telah memesan kamar jauh-jauh hari. Bagi anda pengunjung yang telah memesan kamar sebaiknya berbahagialah, anda paling tidak sudah memenuhi hasrat untuk berlibur di Pangandaran. Menikmati sunrise dan sunset serta berbagai riakan gelombang pantai timur dan pantai barat sambil menikmati hidangan yang disedikan hotel. 
Selamat berlibur,.....................

Fasilitas lain yang disediakan pengelola hotel di Pangandaran
Swimming Pool

Fasilitas yang di sediakan AC, hot/cool water, TV 29",dll.

Kamar penginapan terisi semua

Jika anda berminat wisata ke Green Canyon & Pangandaran sekitarnya, hubungi di +62812-80-494-400; +6221-94145160; +221-454-99-676 dengan Harli.


Tidak ada komentar: