Selasa, 21 Juni 2011

Tranfortasi Green Canyon Pangandaran

Transfortasi Green Canyon & Pantai Pangandaran 
dengan SAGARA KIDUL


Contoh tipe Bus yang ditawarkan untuk 32 orang / rombongan





Big Bus Excekutif Class
Bagi anda yang hendak melakukan tour atau liburan ke Green Canyon dan Pantai Pangandaran sekitarnya, kami SAGARA KIDUL menyediakan dan siap membantu anda dalam pengadaan transfortasinya. Namun dalam paket yang kami tawarkan adalah all in one, semua dalam 1 paket. baik dengan rombongan hanya 5, 6 orang, atau 7-14 orang, 15 - 21 orang bahkan rombongan besar dengan jumlah sekitar 32 atau 50  orang kami siap melayani. Maksud all in one di sini adalah sudah termasuk akomodasi mengenai biaya perjalanan, biaya di lokasi wisata termasuk tiket wisata: Rinciannya sebagai berikut:
  1. Bus medium excekutif class
    Biaya kendaraan Jakarta - Pangandaran PP
  2. Biaya tiket tujuan wisata (beberapa pilihan lokasi wisata)
  3. Sewa perahu di wisata bahari Pantai Pangandaran
  4. Sewa perahu di wisata Green Canyon
  5. Makan 3 atau 5 kali sesuai permintaan calon wisatawan
  6. Biaya hotel atau penginapan
  7. Snack 1 kali
  8. Tol, tip untuk supir & kernet
Selain untuk calon rombongan dengan jumlah besar, kami juga siap melayani anda dengan jumlah calon wisatawan 15 - 21 orang per rombongan dengan biaya tentu beda namun tujuan dan rincian akomodasi tidak jauh beda dengan calon wisatawan di atas. Kami siap menyediakan bus medium excekutif class seperti gambar di samping. Cukup untuk rombongan 15 - 20 orang. Fasilitas kendaraan tentunya AC, full musik atau TV.



Bus medium tampak belakang




Bus medium tampak depan
Tranfortasi kendaraan pribadi untuk keluarga/ rombongan 6 orang
Selain itu, kami juga mnyediakan dan siap melayani anda calon wisatawan yang yang hanya 5 - 6 orang. atau keluarga kecil 5 orang, kami siapkan kendaraan pribadi seperti  Kijang Innova, Honda Stream, Avanza dan lainnya. Jika calon pengunjung dengan jumlah antara 7 - 14, kami siapkan kendaraan pribadi 2 unit, cukup Innova dan HInda Stream atau, 1 unit kendaraan sekelas ELF.Tranfortasi yang kami sediakan kondisi bagus tidak rewel, keluaran 2005. Calon wisatawan jangan khawatir , karena para supir kami sudah sangat berpengalaman ke jalur selatan Jawa Barat ini. Tanjakan, turunan, kelokan tajam dijamain tidak akan mengganggu kenyaman caloan wisatawan sekalian..Anda tidak usah khawatir, perjalanan anda akan dijamin menyenangkan.
Tranfortasi untuk rombongan kecil/keluarga
Kami siap mengantar dan melayani anda menuju Green Canyon & Pangandaran sekitarnya, dan base camp kami di Kota Harapan Indah, Bekasi. Jawa Barat. Kami pun siap jika anda membutuhkan guide untuk perjalanan anda di Green Canyon da Pangandaran sekitarnya. Bahkan jika anda bisa membawa calon pengunjung ke kami minimal 28 orang, kami memberikan gratis 1 orang untuk anda. Hubungi kami di +62812-8--494-400, +6221 94145160, +6221 93415721 atau +6221 45499676 dengan Harli, SAGARA KIDUL, siap memfasilitasi anda. "Anda puas, kami pun senang" itulah motto kami.

Tidak ada komentar: